PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS TERHADAP INTENTION TO USE JASA TRANSPORTASI PT. BATAM FAST FERRY DI KOTA BATAM

Wibowo, Agung Edy and Silitonga, Frangky (2020) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS TERHADAP INTENTION TO USE JASA TRANSPORTASI PT. BATAM FAST FERRY DI KOTA BATAM. Jurnal Cafetaria, 1 (2). pp. 23-32. ISSN 2721-0553

[img]
Preview
Text
145-Article Text-440-1-10-20200716 (1).pdf

Download (602kB) | Preview
Official URL: https://doi.org/10.51742/akuntansi.v1i2.145

Abstract

Dalam penelitian ini desain penelitian yang digunakan adalah eksplanatori dengan tujuan untuk menganalisis hubungan antar variabel melalui uji hipotesis yang telah dibangun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam studi ini adalah analisis regresi linier berganda yang bertujuan untuk menguji hubungan dan pengaruh antara variabel bebas dan variabel terikat. Hasil dari penelitian ini adalah : 1) Variabel promosi secara parsial memiliki pengaruh terhadap intention to use jasa transportasi PT Batam Fast Ferry. 2) Variabel kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh terhadap intention to use jasa transportasi PT Batam Fast Ferry. 3) Variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh lebih dominan terhadap intention to use jasa transportasi PT Batam Fast Ferry.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Repository Admin
Date Deposited: 11 Mar 2024 10:38
Last Modified: 11 Mar 2024 10:38
URI: http://repository.btp.ac.id//id/eprint/12

Actions (login required)

View Item View Item